Update setiap detik semua berita-berita teranyar Indonesia

Selasa, 01 September 2015

Raisa : Kapan Dia Merasa cantik?

Raisa

Raisa : Kapan DIa Merasa cantik? Selain kualitas vokal suara raisa dalam tarik suara, Raisa dipuja dan di puja banyak orang terutama di kalangan kaum pria juga karena kecantikan parasnya. Akan tetapi di balik semua itu, Raisa sama sekali tak pernah merasa cantik dengan paras ayu yang telah dimilikinya.

"Saya lebih merasa cantik kalau saya memilih untuk jadi diri saya sendiri," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Raisa
"Saya juga akan merasa cantik kalau lagi di rumah, bangun setelah tidur sama keluarga dan on stagemengeluarkan apa yang saya punya," sambung pelantun lagu Jatuh Hati ini.

Raisa telah mengartikan cantik bukan soal kecakapan fisik semata. Menurut cewek kelahiran pada 6 Juni 1990 ini, setiap perempuan pasti menilai kecantikan dari kerja keras yang sudah di jalaninya dan rasa percaya diri yang dibangun oleh pribadi masing-masing setiap wanita.
Raisa
"Yang paling penting basic-nya itu harus pede (percaya diri). Karena wanita Indonesia memiliki kecantikannya itu beragam dan berbeda-beda, banyak etnis, background dan pada beda-beda deh pokoknya. Harusnya perbedaan itu bisa bikin kita stand up dan jadi diri sendiri lebih baik," tutur Raisa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Raisa : Kapan Dia Merasa cantik?

0 komentar:

Posting Komentar