Update setiap detik semua berita-berita teranyar Indonesia

Selasa, 08 September 2015

Pengganti Reza Drummer Noah Band

Noah Band

Pengganti Reza Drummer Noah Band - Keluarnya Salah satu personil Noah, Reza mulai tanggal 1 Januari yang lalu tidak membuat band asal Bandung yang satu ini terhenti karir dan karya-karyanya di belantika musik Indonesia. Ariel, Lukman, Uki, dan David kini justru menjajal panggung-panggung di belahan Eropa pasca hengkangnya Reza sang drummer NOAH. Lantas, siapa yang bertanggung jawab di lini drum selagi reza keluar dari groub band yang telah membesarkannya?

"Kebetulan ada tiga yang kami pandang pantas untuk menggantikan posisi reza saat ini, dari tiga terakhir kita pilih satu, yaitu Rio Alief," ujar Ariel sang Vokalis Noah saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Rabu (4/2/2015).

Ariel mengakui bahwa tiga calon pengisi kekosongan di posisi drum Noah yang mengikuti audisi pengganti Reza memiliki kemampuan di atas rata-rata. Rio Arief dipilih untuk bermain di panggung-panggung NOAH di luar yang di adakan negeri salah satunya karena alasan teknis.

"Karena terdapat masalah visa jadinya harus dia terus yang main selama konser-konser noah di luar negri berlangsung," tukas Ariel. Rio sejauh ini masih berstatus pemain tambahan di band Noah. Hal itu diperkuat juga dengan pernyataan dari personil band NOAH dalam jumpa pers keluarnya Reza akhir tahun lalu yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mencari drummer tetap pengganti Reza dalam waktu dekat ini.

Rio Alief Radhanta


Rio Alief Radhanta sendiri sejauh ini dikenal sebagai drummer yang kerap mengiringi penyanyi-penyanyi solo mulai dari Afgan hingga Agnez Mo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengganti Reza Drummer Noah Band

0 komentar:

Posting Komentar