Update setiap detik semua berita-berita teranyar Indonesia

Jumat, 04 September 2015

Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tulungagung



Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tulungagung - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di tepi Kali Desa Ngrowo, Lembupeteng, Tulungagung Kamis siang tadi (03/09/2015).

Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara sepeda motor, yaitu Yamaha Jupiter nopol AG 2408 KM yang dikendarai oleh Mohammad Dwi Santoso (16 Tahun) berboncengan dengan rekannya Wahyu Dwi Yudianto, keduanya adalah warga Desa Panggungrejo, Kecamatan Kota Tulungagung yang bertabrakan dengan motor Yamaha Vega dengan nopol AG 5713 SX yang dikendarai oleh Sugiarti, warga Kelurahan Tertek RT 01/07, Kecamatan Kota Tulungagung.


Kejadian ini berawal ketika pengendara Yamaha Jupiter melaju dengan kecepatan sangat tinggi dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di TKP posisi pengendara motor Jupiter terlalu ke kanan sementara dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vega. Akhirnya kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian ini Sugiarti pengendara Yamaha Vega mengalami luka yang menyebabkan putus kedua jari kaki kirinya. Sementara pengendara Yamaha Jupiter mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam ORPEHA Tulungagung. Sementara barang bukti ke dua sepeda motor telah diamankan di Polsek Kota Tulungagung. Foto kiriman Mas Sadam Dharmawan di Tulungagung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tulungagung

0 komentar:

Posting Komentar