Update setiap detik semua berita-berita teranyar Indonesia

Senin, 21 Maret 2016

Berita Terbaru - Kecelakaan Parah Terjadi di Nganjuk





UPDATE : Kecelakaan lalulintas antara truk muatan sepeda motor dan mobil Toyota Avanza di depan SPBU Barong, Nganjuk.

IPDA Roni, Kanit Lantas Polres Nganjuk menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 06.05 WIB, melibatkan mobil Toyota Avanza silver nopol S 1396 WQ dan truk nopol B 9063 SYL muatan sepeda motor. Lokasi kejadian di Dusun Barong Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.


Kecelakaan bermula ketika Avanza yang dikemudikan Darul Asrifin warga Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sampai di TKP, Avanza bermaksud mendahului kendaraan lain dari arah kanan. Tak diduga dari arah berlawanan melaju truk muatan sepeda motor yang dikemudikan Lamijan Nur Efendi, usia 31 tahun, warga Desa Gandul Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Karena posisi terlalu kekanan dan jarak yang terlalu dekat maka kecelakaanpun tidak dapat dihindari.

Akibat kejadian ini Darul Asrifin, pengemudi Avanza mengalami luka patah betis kaki kanan dan mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Nganjuk.

Arus lalulintas dilokasi kejadian telah kembali lancar. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dengan menggunakan mobil derek dari Unit Satlantas Polres Nganjuk. Sementara kasusnya dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berita Terbaru - Kecelakaan Parah Terjadi di Nganjuk

0 komentar:

Posting Komentar